Rabu, 09 Maret 2011

Model Celana Pendek yang Nyaman


Celana pendek menjadi tren dan gaya untuk para remaja saat ini.  Tapi tidak hanya remaja perempuan dan Ibu-ibu saja, ternyata para remaja laki-laki dan bapak-bapak pun mulai melirik untuk menggunakan  celana pendek dalam berbagai kesempatan.  Memakai  celana pendek memang terkesan simpel dan praktis.  Apalagi kalau di pakai untuk suasana santai seperti piknik dan jalan-jalan di luar rumah. 

Beberapa model celana pendek dibuat sebagai pakaian dalam. Bahannya pun lebih tipis dan tidak panas.  Saat musim panas, di negara-negara Barat, celana pendek biasa dipakai oleh masyarakat disana.  

Model celana pendek

Ada beberapa model celana pendek yang dibuat dan dijual di pasaran.  Model celana pendek ini antara lain:
Model bermuda, yaitu celana pendek yang biasa dipakai untuk berlibur di pantai.  Bahan celana ini umumnya lebih tipis, berwarna cerah dan bentuknya melebar dari atas ke bawah.
Model petinju.  Nah, kalau model celana ini lebih mirip dengan celana yang biasa dipakai oleh olahragawan di atas ring tinju.  Celana ini biasanya dipakai untuk olahraga seperti lari, ataupun untuk pakaian tidur juga lho!
Model celana ketat.  Biasanya celana ketat ini berbahan jeans, dengan model yang meremaja.  Atau ada pula celana pendek ketat dari bahan spandex maupun lycra yang mudah melar.  Celana pendek ini biasanya digunakan untuk kebutuhan olahraga seperti senam.

Tips Memilih Celana Pendek

Tidak semua model celana pendek cocok untuk dikenakan.  Pilih celana pendek yang modelnya lurus ke bawah dan tanpa lipitan.  Jika Anda bertubuh gemuk dengan memakai celana berlipit akan memberikan kesan bertambah gemuk saja. Pilihlah model celana yang lurus dan hindari aksesoris seperti kantong celana yang besar.
Hindari model celana pendek yang terlalu pendek ukurannya.  Apalagi jika Anda ingin memakainya di tempat umum, kurang sopan untuk memakainya kan?  Pilihlah celana pendek yang tidak terlalu memperlihatkan paha dan pantat Anda, seperti celana pendek yang berukuran selutut.
Pilihlah bahan celana pendek yang tidak panas dan tidak terlalu tebal kainnya, seperti bahan katun.  Jika Anda terbiasa memakai celana pendek tanpa ban pinggang, maka sebaiknya memilih model celana pendek yang memiliki karet pinggang. Nah, Anda bisa memadukan celana pendek ini dengan kaos yang sporty sehingga lebih terkesan kasual.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar